Acara fanmeeting eksklusif bertajuk Smooth Session menghadirkan band pop Juicy Luicy bersama 15 pemenang kampanye digital yang digelar sejak awal 2025. Bertempat di Stalk SCBD, Jakarta, acara ini menjadi ruang pertemuan langsung antara musisi dan para penggemarnya, sekaligus puncak dari kampanye daring bertajuk #SmoothSodanyaJuicyLagunya.
Rangkaian kampanye ini mengajak generasi muda untuk mengikuti tantangan lipsync jingle adaptasi lagu “Tanggung Jawab” milik Juicy Luicy dengan gaya masing-masing. Tantangan ini menjadi viral di media sosial dan menarik belasan ribu partisipan dari berbagai daerah.
“Fanmeeting ini adalah bentuk apresiasi terhadap kreativitas dan semangat Gen Z dalam berekspresi. Kami percaya, kreativitas yang segar perlu diberi ruang untuk tampil,” ujar Gina Iswary, Senior Marketing Manager Nipis Madu, di sela acara.
Para pemenang terlibat dalam berbagai aktivitas interaktif, mulai dari konser privat, sesi berbincang dengan musisi, hingga membuat minuman bersama Juicy Luicy. Tak hanya itu, musisi muda seperti Adrian Khalif, Lukman Kev, dan Jibon juga turut memeriahkan acara.
Salah satu peserta, Putri Mustika Sari asal Banjarmasin, menyebut pengalaman ini sebagai pertemuan yang mengesankan. “Lirik jingle-nya bilang bisa hilangin haus, tapi hari ini juga wujudkan mimpi,” ujarnya.
Lewat Smooth Session, Nipis Madu mencoba menghadirkan pengalaman yang bukan hanya menyegarkan secara literal, tetapi juga memberi ruang bagi anak muda untuk berekspresi dan terkoneksi secara emosional lewat musik dan komunitas.